Biodata Oxcel Oxcerila Paryana

Biodata Oxcel Oxcerila Paryana
Biodata Oxcel Oxcerila Paryana - Jika mendengar nama Oxcel pasti kita akan teringat dengan sitkom yang terkenal yaitu Police 86. Sebab ia memang terlihat sangat cantik sekali ketika menggunakan seragam di acara tersebut. Karena itupula jumlah penggemarnya semakin bertambah banyak hingga saat ini terutama dari para kaum adam. Oleh sebab itu juga penulis akan sedikit memberikan informasinya nech mengenai profil atau biodata lengkap dari Oxcel serta perjalanan karirnya. Semoga dapat bermanfaat ya. Oh ya kalau pengen lihat foto cantiknya, lihat aja tuch di samping artikel ini. Pastinya ga kalah cantik dengan Priscilla Febrita pendatang baru dunia entertainment.


Oxcel mempunyai nama lengkap Adinda Natasha Oxcerila Paryana. Ia merupakan dara kelahiran Bandung pada 10 Oktober 1991. Ia merupakan talenta muda di dunia aktris dan modelling. Awal karir ia mulai di tahun 2007 melalui sebuah ajang pemilihan GADIS Sampul. Sejak saat itu ia mulai merambah dunia akting dan mengawalinya pada film yang berjudul Mati Suri di tahun 2009. Kemudian ia menjadi pemeran utama dalam Ai Lop Yu Pul bersama Ricky Harun. Namun yang membuat namanya melambung tinggi setelah membintangi Serial TV Police 86.

Serial TV lainnya yang pernah ia bintangi yaitu You and Me yang merupakan drama musikal. Oxcel pun pernah menjadi model iklan Mandiri Platinum. Dan masih banyak lagi yang pernah ia bintangi khususnya di FTV. Jadi bisa dipastikan Adinda Natasha Oxcerila Paryana atau kerap dipanggil Oxcel ini mempunyai bakat atau talenta yang luar biasa di dunia seni peran. Ya mungkin cuma itu saja informasi mengenai profil atau biodata yang bisa disharing kepada teman-teman semua. Semoga bermanfaat dan kalau ada tambahan langsung masukin aja kekolom komentar oke. Makasih ya udah datang berkunjung ke situs ini. Jangan lupa baca juga artikel mengenai Olga Syahputra.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.