Drummer Cantik Alsa Setia Band

Drummer Cantik Alsa Setia Band
Drummer Cantik Alsa Setia Band - Drummer cantik Setia Band kini sedang ramai dibicarakan. Wajah yang rupawan serta kemampuannya yang handal membuat ia banyak digemari dan ga sedikit yang penasaran dengan profil atau biodatanya. Nama drummer dari Setia Band yang digawangi oleh Charly itu bernama Alsa. Wah, baru dengar namanya aja udah kebayang dunk kalau si doi cantik bukan kepalang seperti halnya Ayana Shahab JKT48. Nah daripada kalian penasaran mending lihat gambar di samping dan ikutin terus informasi dari penulis selengkapnya dibawa ini mengenai profilnya Alsa Setia Band.


Alsa merupakan nama panggilan dari drummer cantik Setia Band itu. Nama aslinya adalah Jeane Phialsa. Ia lahir di Depok pada 4 Juni 1993. Di usianya yang masih sangatlah muda seperti Nabila JKT48, ia sudah merengkuh banyak prestasi khususnya di bidang musik. Beberapa diantaranya yaitu Jazz Reunion bersama Beni Likumahua pada tahun 2010 di bulan Januari. Kemudian Bali Asian Beach Games di tahun 2008. Ada juga penghargaan dari Sado Watanabe dalam Children Are The Future pada 2007. Lalu penampilan di 3 Jazz Generation with Dwiki Dharmawan di Jakarta tahun 2007.

Nah yang lebih mencengangkan lagi yaitu Penghargaan Drummer Wanita Profesional Termuda dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada 2004. Nah ga heran kalau Charly merekrut dara yang sekolah di Farabi Music School, SMA Negeri 2 Depok itu. Ga heran juga kalau banyak yang penasaran serta menggemarinya yang terlihat dari banyaknya yang mencari informasi mengenai profil atau biodatanya maupun foto-foto menarik mengenai dirinya. Ya mungkin hanya itu saja sekilas informasi yang bisa penulis berikan. Semoga bisa menghibur ya sob layaknya artikel mengenai Niken Anjani.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.