Paulinho Gelandang Muda Berpotensial

Paulinho Gelandang Muda Berpotensial - Berbicara mengenai gelandang tengah, tidak bisa dipungkiri bahwa Brasil mempunyai segudang pemain bertalenta pada posisi tersebut tidak terkecuali untuk barisan depan maupun belakang. Nah salah satunya adalah Paulinho yang kini telah resmi menjadi punggawa baru klub peserta Liga Inggris Tottenham Hotspur. Sesuai dengan posisinya, pesepakbola muda itu sangat handal dalam membantu barisan pertahanan tim pun demikian didalam membantu penyerangan layaknya pemain baru Munchen Thiago Alcantara. Ia memiliki tinggi badan kurang lebih 1.80 m.

Penelusuran Agen Sbobet, nama lengkapnya adalah Jose Paulo Bezerra Maciel Junior dimana ia lahir di Sao Paulo, Brazil pada 25 Juli 1988. Karirnya diawali bersama klub junior Pao de Agucar sampai akhirnya menembus skuad senior ditahun 2006. Namun tidak lama kemudian Pualinho menjadi bagian dari tim FC Vilnius selama semusim. Karirnya berlanjut lagi di Lodzki KS. Pada tahun 2008 kembali bermain untuk Pao de Agucar sebelum akhirnya direkrut oleh Bragantino. Kesempatan bermain secara lebih banyak didapatkannya ketika bergabung dengan Corinthians terhitung mulai 2010. Dan kini ia menjadi punggawa baru Tottenham Hotspur.

Sedangkan karirnya bersama timnas Brasil telah dimulainya pada tahun 2011 hingga saat ini. Berbagai penghargaan pernah diraihnya ketika bermain untuk Corinthians maupun tim nasional, begitu pula prestasi gelar secara individual. Bersama tim terakhir sebelum ia pindah, Paulinho membantu timnya itu meraih Campeonato Brasileiro Serie A 2011, Copa Libertadores 2012, FIFA Club World Cup 2012, dan Campeonato Paulista 2013. Ketika menjadi punggawa Brasil, turut mempersembahkan Superclassico das Americas (2011, 2012), serta FIFA Confederations Cup 2013. Nah kalo prestasi individualnya, Serie A Team of the Year (2011, 2012), Silver Ball 2011, dan juga FIFA Confederations Cup Bronze Ball 2013.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.