Gelandang Muda Berbakat Nacer Chadli

Gelandang Muda Berbakat Nacer Chadli - Pesepakbola yang berposisi sebagai pemain gelandang ini tergolong masih berusia muda namun memiliki bakat potensial mengagumkan. Namanya semakin melambung tinggi setelah Nacer Chadli (yapz itulah nama pemain muda berbakat serta bertalenta tersebut) direkrut tim peserta English Premier League Tottenham Hotspur dengan pelatihnya yaitu Andre Villas Boas pada bursa transfer musim panas 2013 dari klub Belanda FC Twente dan bergabung dengan rekrutan baru pula, Paulinho.

Tidak mengherankan sekarang bertambah banyak pecinta sepakbola penasaran dengan sosok Chadli, pemain yang tidak kalah muda belia dengan Cristian Tello. Awal karir dimulai oleh Nacer Chadli bersama klub junior JS Thier-a-Liege pada tahun 1994 untuk kemudian 4 musim berselang menjadi bagian dari skuad Standard Liege dan berlabuh di MVV. Lalu ditahun 2007 sepak terjangnya berlanjut bersama pasukan senior AGOVV Apeldoorn. 3 tahun berikutnya menjadi punggawa FC Twente klub lokal Belanda.

Penampilan pemain kelahiran Liege, Belgia pada 2 Agustus 1989 tersebut terus memperlihatkan grafik meningkat sehingga manajemen Spurs tertarik dan akhirnya memboyong pesepakbola bertinggi badan kurang lebih 1.87 m itu ke White Hart Lane. Pada tim nasional, Nacer Chadli pernah menjadi punggawa Maroko sebelum akhirnya bermain untuk timnas Belgia. Hal tersebut dikarenakan ia memiliki keturunan Maroko. Dengan kemampuannya yang potensial, Agen Bola melihat bisa jadi Chadli menjadi pesepakbola luar biasa dimasa mendatang.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.