Roberto Soldado Pengisi Barisan Depan Menakutkan Tim Lawan

Roberto Soldado - Membahas sepakbola memang selalu menarik serta menyenangkan tidak terkecuali membicarakan rekrutan baru AVB untuk Spurs selain Nacer Chadli yaitu Roberto Soldado Rillo dari klub Laliga Valencia. Kehadirannya pun diharapkan menjadi pemecah kebuntuan jika saja nantinya pemain andalan Gareth Bale benar-benar pindah menuju El Real. Balik lagi ke topik pembahasan, Soldado merupakan pemain binaan raksasa Spanyol Real Madrid dimana sebelumnya menjadi punggawa Don Bosco.

Ia mendapatkan promosi bermain untuk skuad senior Real Madrid B pada tahun 2002 dimana 3 tahun berselang masuk ke tim utama El Real. Namun sayang kesempatannya untuk menunjukkan aksi terbaiknya tergolong kurang dikarenakan jumlah barisan depan tim Bernabeu yang sangat banyak dengan kemampuan luar biasa. Maka dari itu demi menambah jam terbang Roberto Soldado dipinjamkan ke Osasuna hingga akhirnya menjadi bagian dari pasukan Getafe ditahun 2008.

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pesepakbola kelahiran Valencia, Spanyol pada 27 Mei 1985 itu membuat Valencia kepincut dan memboyongnya ke Mestalla. Dan lagi-lagi penampilannya tergolong luar biasa hingga kapten Valencia tersebut diboyong Tottenham. Karirnya bersama tim nasional Spanyol ia mulai sejak tahun 2001 menjadi bagian dari skuad U 15, berlanjut menuju U 17, U 18, U 19, U 21, dan skuad senior tim Matador tahun 2007 sampai saat ini. Agen Poker melihat sudah banyak prestasi diciptakannya untuk skuad yang ia bela, pun demikian gelar prestasi individual.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.