Profil Biodata Indah Kalalo

Mercedes-Benz Vision Golf Cart 2013
Profil Biodata Indah Kalalo - Bintang cantik yang satu ini pasti sudah kenal masyarakat luas khususnya para pria. Memulai karirnya pada tahun 2000, hingga kini Indah Kalalo masih terus bergelut didunia entertainment. Dari sisi wajah  sudah tidak diragukan lagi bagaimana cantiknya ia pun demikian dari postur tubuhnya kayak Novi Amelia. Namun bukan hanya itu saja, tapi kemampuannya dalam bidang akting juga sangat mumpuni terbukti ia seringkali melakoni peran pada sejumlah film, maupun sinetron, selain menjadi model.

Sejumlah film dari Ibunda Ayanna Rose Werner tersebut antara lain Belahan Jiwa produksi tahun 2005, kemudian pada 2006 bermain dijudul Pesan Dari Surga, berlanjut di Asoy Geboy 2008, dan masih banyak lagi lainnya tak terkecuali saat 2010 mendapat peran difilm berjudul Pocong Keliling, Mafia Insyaf, serta Pelukan Hantu Janda Gerondrong ditahun 2011. Begitu pula dengan sinetron berjudul Aku Bukan Aku, Taubat, dan lain-lain. Tentu itu merupakan jejak langkah karir yang panjang bagi Indah Kalalo.

Tak hanya itu saja, Indah Kalalo yang lahir di Jakarta pada 30 Agustus 1980 tersebut pun pernah menjadi presenter untuk beberapa acara dibeberapa stasiun televisi swasta seperti Indonesian Models di Indosiar. Kemduain juga pada acara  Indosat Super Show serta Good Morning On The Week End di Trans TV. Dunia musik juga pernah diarunginya dengan menyanyikan lagu berjudul Hanya Untukmu bersama pendatang baru dibelantika musik tanah air bernama Taka. Pokoknya doi nih cantik seperti Alsa Setia Band deh.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.