Biodata Striker Gonzalo Higuain

Biodata Gonzalo Higuain - Striker handal didunia saat ini jumlahnya memang tak sedikit alias banyak dan selain Bojan Krkic, salah satu pemain termasuk didalamnya adalah Gonzalo Higuain yang sekarang telah menjadi punggawa klub ternama Italia Napoli. Kemampuannya didalam mengkonversikan peluang maupun umpan menjadi gol sudah tidak diragukan lagi. Nah maka dari itu ga ada salahnya penulis pengen sekilas berbagi hal informasi berkaitan dengan profil biodatanya. So, kalau kawan-kawan merasa perlu untuk mengetahuinya lebih jelas, silahkan dilanjutkan membacanya sampai abis ya.

Bernama lengkap Gonzalo Gerardo Higuain, Agen Bola Online mendapatinya mengawali karirnya bersama klub junior River Plate hingga akhirnya berlanjut ke skuad senior ditahun 2004. Pesepakbola dengan posisi bermain sebagai striker itu menampilkan permainan yang sungguh menawan sehingga membuat manajemen El Real tertarik untuk kemudian merekrutnya pada 2007. Pemain kelahiran Brest, Perancis pada 10 Desember 1987 membuktikan kelasnya bersama Real Madrid. Namun sayang kehadiran penyerang lain membuatnya lambat laun tersingkir sebagai starter.

Akan tetapi meskipun demikian pria bertinggi badan kurang lebih 1.84 m itu masih tetap handal mencetak gol walaupun turun dari bangku cadangan hingga akhirnya Napoli merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2013. Sedangkan karirnya bersama tim nasional Argentina dimulai Gonzalo Higuain semenjak tahun 2008 dengan menjadi bagian skuad U32 untuk selanjutnya berlanjut ke barisan senior timnas Argentina. Sedangkan mengenai penghargaan, ia telah turut berperan besar teraihnya sejumlah gelar prestasi yang didapat oleh Real Madrid.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.