JituPoker Adakan Tournament Adu Keberuntungan dan Keahlian

JituPoker Adakan Tournament Adu Keberuntungan dan Keahlian - Layaknya sebuah situs besar yang biasanya melakukan sebuah kegiatan sebagai salah satu bentuk perwujudan kesuksesannya, agen online JituPoker pun melangsungkan suatu ajang serupa namun dipastikan berkriteria berbeda sesuai pada bidangnya.

Waduh jadi tambah ngelantur kemana-mana ya. Langsung aja deh, situs agen online ternama penyedia game kartu poker serta domino qq dengan menggunakan uang asli Indonesia belum lama ini mengadakan ajang kejuaraan bergengsi yang memberikan hadiah berjumlah total sampai jutaan rupiah untuk para anggota maupun calon membernya.

Ajang tersebut adalah Turn Over Bulanan dimana nantinya terpilih 5 pemenangan dengan total jumlah hadiah untuk masing-masingnya sudah pasti berbeda, kecuali juara 4 dan 5 (@500.000). Selain itu pihak JituPoker pun mengadakan Grand Prize domino Qiu-Qiu dimana tiap minggunya akan dikucurkan hadiah sebesar 1 juta rupiah.

Dan untuk bisa mengikuti Tournament tersebut dapat dipastikan terlebih dahulu harus menjadi member atau anggota dari situs agen online JituPoker. Adapun hadiah tersebutkan diatas diberikan dalam bentuk kredit alias koin atau bahasa gaulnya chips yang nantinya dimasukkan ke saldo akun peraih kemenangan. Mantab juga ya kayaknya.

NB. : Hanya sekedar ingin berbagi informasi.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.