Bintang Muda Baru Juventus Stefano Sturaro

Bintang Muda Baru Juventus Stefano Sturaro - Membahas pemain muda calon bintang masa depan pada ranah sepakbola tentunya akan ada banyak nama bermunculan. Namun yang dibahas dalam kesempatan ini gelandang muda asal Italia bernama Stefano Sturaro dimana bakat kemampuan serta talentanya dianggap layak dinyatakan sebagai calon penerus Andrea Pirlo. Penasaran dengan profil atau biodatanya? Oke kita bahas sekilas aja ya.

Stefano Sturaro merupakan pesepakbola kelahiran Tripoli, ibukota Libya, pada 9 Maret 1993 sehingga dipastikan umurnya sekarang 21 tahun. Meski lahir di Libya, namun gelandang tengah baru klub Juve itu berkewarganegaraan Italia. Awal karirnya diranah sepakbola dimulainya dengan menjadi bagian dari kubu Atalanta tepatnya ditahun 2010. Dua musim berikutnya, Genoa merekrutnya dan membuat namanya bersinar terang.

Dan pada kelanjutannya, kubu Juventus kini berhasil mendapatkan tanda tangan Stefano Sturaro namun pesepakbola muda berusia 21 tahun itu tidak langsung merumput bersama 'La Vecchia Signora dimusim depan, melainkan dipinjamkan dulu ke Genoa selama semusim. Oh ya, selama perjalanan karirnya hingga saat ini, Sturaro sempat bermain bersama Modena dengan status pinjaman dan ditahun 2011 tergabung kedalam skuad timnas U18 lalu U19.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.