Cherry Belle ChiBi Indonesia

Cherry Belle ChiBi Indonesia
Cherry Belle ChiBi Indonesia – Girlband baru kini banyak yang bermunculan dan salah satunya adalah girlband yang satu ini. Cherry Belle ChiBi Indonesia merupakan salah satu band wanita yang kini sedang hangat dibicarakan. Tidak mau kalah dengan girlband sebelumnya yaitu 7 Icons, untuk yang satu ini jumlah personelnya ada 9 cewek. Selain manis dan cantik cantik, mereka juga imut imut lho. Oleh sebab itu banyak yang ingin mengetahui profil maupun biodata para personelnya seperti artis Vicky Shu.

Cherry Belle ChiBi Indonesia ini sendiri mempunyai arti Cantik dan Lucu dari Indonesia. Personel dari girlband ini antara lain Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi, dan Anisa Cherry Belle. Dan single pertama mereka berjudul Dilema yang kini mulai hits dipasaran. Lagu tersebut berdasarkan sumber di media online yang Dunia Selebrity dapat, berceritakan mengenai perasaan seorang cewek yang menyukai seorang cowok yang ternyata adalah pacar dari sahabatnya sendiri.

Pencarian informasi mengenai Cherry Belle ChiBi Indonesia ini ternyata tidak hanya di dunia jejaring sosial seperti facebook maupun twitter saja. Situs situs yang memuat seputar girlband ini seperti download lagu video dalam bentuk mp3, 3gp, maupun lirik Dilema yang menjadi hits pertamanya tidak luput dari pencarian.

3 comments:

  1. yeeeelahhh!!!! imut dari mana??? plagiat>>.. mending BALNK amma 7ICON dechhhh!!!! ndak sokkk!!!! ppd pintar akting muaaa lagi>>>>>
    nich entertain INDONESIA ppd buta. ngk bisa bedain mana yg berkwalitas atau ngk......PLAGIAT kok di pliaraaa.....!!! imut dari mana? ada yg tonggos, ada yg jelek, ada yg sok cantik, centil, sok kyk ank-ank..... kasiant banget yah idop lho CHIBI... mow tenner ech dipaksaiiint...

    ReplyDelete
  2. setuju sama yg di atas

    ReplyDelete
  3. lidya margaretha twibiJuly 3, 2012 at 9:56 PM

    kamu ngomong jngn sembarangan ya gak ada tuh personil chibi yang giginya tongos kali kamu yg giginya tongos?? sombong bngt sih lo blink,7 icon, chibi itu sama aja sm2 girl band indonesia kalo gak suka sama cerrybelle ngomong dong langsung ke orangnya!!! jngn ngomong dr blakang oh iya chibi itu semuanya cantik2 gak ada yg sok cantik,centil,sok kyk anak2 mereka semua itu udah pada gede2,dan juga mereka masuk di dunia imtertent itu kemauan mereka sendiri untk menghibur warga negara indonesia dan jg gak di paksa ngerti lo!!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.