Mulan Jameela

Mulan Jameela
Mulan Jameela memang tidak pernah bisa berhenti untuk dibahas. Artis yang tergabung dalam Republik Cinta Manajemen milik Ahmad Dhani ini memanglah sangat unik. Tentu saja keunikan tersebut dilihat dari ciri khas suaranya yang serak serak basah namun merdu. Penyanyi kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 ini seakan sudah menjadi salah satu roh dari RCM. Karena disetiap pembahasan mengenai RCM sudah pasti ada Mulan Jameela juga.

Dan ketenaran dari Mulan Jameela ini terlihat dari banyaknya pencarian mengenai Video, Lagu, Foto, maupun Profil dirinya. Dan yang dicari tentunya yang terbaru lho. Begitu juga gosip seputar kehidupannya ga pernah berhenti dicari. Pencariannya pun tidak hanya di dunia nyata, tetapi juga di dunia maya. Saat ini pun Mulan Jameela tetap menjadi trendsetter dunia penyanyi wanita. Pencarian situs mengenai dirinya pun cukup banyak seperti Pevita Pearce dan juga Sora Aoi terutama untuk Video dan Foto nya.

Awal karir Mulan Jameela sendiri berawal dari penyanyi sebelum akhirnya ia tergabung dengan Ratu dan akhirnya bersolo karir. Sejak saat itulah wajahnya kerap menghiasi dunia permusikan Indonesia. Tidak hanya itu, ia pun sering terlihat pada sejumlah Sinetron, FTV, Film dan juga Iklan TV. Dan berikut berikan satu cuplikan video lagu gadis bernama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini.


1 comment:

  1. teteh mulan cantik banget,, seksi,, terutama ketinya ^^

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.