Cherry Belle Gigi

Cherry Belle Gigi
Cherry Belle Gigi – Satu lagi personil girlband cherry belle yang kini mulai banyak dicari. Gadis tersebut bernama lengkap Brigitta Cynthia atau lebih akrab dipanggil dengan nama Gigi Chibi. Gadis berpenampilan tomboy dengan rambut pendek ini lahir di Jakarta 9 Juli 1993. Namun dengan penampilannya tersebut ia tetaplah terlihat sangat menarik dan juga cantik tentunya. Ketenaran personil cherry belle ini pun mengikuti jejak anggota lainnya yaitu Anisa Cherry Belle yang sudah lebih dahulu digemari. (ER’s Blog)

Dari hasil penelusuran, Cherry Belle Gigi ini percaya dengan yang namanya angka keberuntungan. Oleh sebab itu ia mempunyai angka favorit yaitu angka 9. Dan ternyata, gadis yang sangat suka sekali dengan makanan bernama Sushi ini benar-benar senang dengan dunia menari. Sehingga tidak mengherankan kalau waktunya banyak dihabiskan untuk berlatih menari. Tokoh kartun idola gadis imut dan lucu ini berbeda dengan personil yang lainnya yaitu Spongebob.

Demikianlah sekilas mengenai Cherry Belle Gigi atau lebih akrab dipanggil dengan nama Gigi Chibi. Dan sebagai tambahan, seiring dengan semakin tenarnya girlband tersebut, maka pencarian para personilnya seperti Gigi di dunia maya pun semakin gencar. Pencarian tersebut ga kalah ramai dengan pencarian aktor Adly Fairuz yang merupakan vokalis dari band The Adlys.

4 comments:

  1. hahahaha!!! tokoh favorit SPONGEBOB???
    :(....pantesan mirip maaa spongebob tuchhhh>>> hahahahahaha!!!!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmu klo gc ska cherrybelle gc usah comment dech,,, buat org mrah ja,,,!!!

      Delete
  2. I Love Gigi Chibi,,,,

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.