Mitha The Virgin Foto

Mitha The Virgin Foto
Mitha The Virgin Foto – Gadis manis yang satu ini merupakan salah satu anggota dari band besutan Ahmad Dhani. Pada band yang bernama The Virgin tersebut ia berpasangan dengan Dara. Nama gadis tersebut adalah Mitha The Virgin. Tampilan tomboy merupakan salah satu ciri khas dirinya. Saat ini tidak hanya foto maupun profilenya saja yang banyak dicari. Alamat Facebook maupun Twitter Mitha juga banyak dicari oleh para penggemar setianya seperti Vanilla 7 Icons yang lagi booming. (Sumber : Info Terkini)

Mitha The Virgin ini sebenarnya adalah nama panggilan setelah ia menjadi tenar dan sukses seperti sekarang. Lalu nama aslinya siapa ya? Penasaran kan. Nama asli dari gadis kelahiran Jakarta 2 Januari 1986 ini adalah Cameria Happy Pramitha. Namun oleh teman-temannya ia kerap dipanggil dengan sebutan Mitha. Dan dalam hal mainin alat musik, ga usah diragukan lagi dech kemampuannya. Tentu kalian sudah ngerti dunk gimana kemampuannya dalam bermusik.

Suara yang merdu serak-serak basah dan jago bermain gitar adalah salah satu keahliannya. Selain itu ia juga pandai dalam membuat lagu lho. Beberapa lagu ciptaannya adalah Belahan Jiwa dan Cinta Terlarang yang tentunya sudah ga asing lagi ditelinga kalian. Dalam hal berpenampilan, sekalipun ia berdandan ala seorang pria alias tomboy, namun kecantikan dirinya tetap tidak tertutupi. Jadi ga heran dech kalau foto-fotonya banyak dicari seperti halnya artis Korea yang saat ini sedang tenar di Indonesia yaitu Suzy dari girlband Miss A.

1 comment:

  1. kak mitha qw mau tau dong siapa pacar kak mitha sekarang.....
    ..kok kyaknya gk prnah ad gosip tentang pacarnya ???????????????

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.