Stefan William

Stefan William
Stefan William – Para penyuka sinetron Arti Sahabat tentu kenal dengan pemeran pria bernama Yudha. Nah taukah kalian siapa nama aslinya? Pemeran Yudha pada sinetron tersebut adalah Stefan William. Pada sinetron Arti Sahabat ia beradu akting dengan Ajeng yang diperankan oleh Yuki Kato. Dan ternyata nech, pria berwajah keren ini sudah mulai berkarir di dunia akting sejak tahun 2008.

Sejak tahun 2008 hingga 2009 ia sudah bermain pada beberapa film yaitu Bestfriend serta Putih Abu-abu dan Sepatu Kets. Dan baru sejak tahun 2010 hingga saat ini ia bermain pada sinetron Arti Sahabat yang ditayangkan di Indosiar. Pria yang satu ini mempunyai nama lengkap Stefan William Umboh. Ia lahir di California, Amerika Serikat, 11 Agustus 1993.

Dengan usianya yang bisa dibilang masih sangat muda tersebut, berbagai penghargaan pernah ia raih. Segudang prestasinya tersebut ia raih selama ia berkarir di dunia entertainment. Wah, sungguh hebat bukan. Oke dech cukup sekian dulu aja ya informasi mengenai Stefan William. Kalau pengen lebih jelas, bisa langsung menuju ke sumber yang penulis ambil ok.

(Sumber : wikipedia.org)

1 comment:

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.