Wenda Chibi Cherry Belle Profile

Wenda Chibi Cherry Belle Profile
Wenda Chibi Cherry Belle Profile – Girlband Cherry Belle kini semakin diterima dihati pecinta dunia musik. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pencarian informasi baik itu mengenai lagu, lirik, maupun para personilnya. Dan salah satu personil dari girlband tersebut yang saat ini sedang digandrungi selain Anisa Cherry Belle adalah Wenda Chibi atau biasa disebut juga Wenda Cherry Belle. (Sumber : Info Terkini)

Sekilas mengenai Wenda Chibi Cherry Belle Profile, gadis kelahiran Jakarta 1989 pada 29 Agustus ini mempunyai nama lengkap Sarwendah Tan. Akan tetapi dalam kesehariannya is sering dipanggil dengan sebutan Wenda. Dalam hal hewan kesayangan, ia tidak jauh berbeda dengan Anisa dimana kucing dijadikan sebagai hewan kesayangannya. Namun tokoh kartun yang ia sukai adalah Hello Kitty.

Dan seiring dengan semakin tenarnya girlband Cherry Belle, maka nama Wenda Chibi Cherry Belle pun semakin tenar seperti halnya Elscant Wifesa yang semakin dikenal setelah sinetron yang ia semakin terkenal. Dan ternyata, para penggemar dari Wenda ia kebanyakan pria lho.

2 comments:

  1. ini lagi----ini lagi-----

    haaaa!!!!!!!!!!! foto ngk bermutu!!!! hamper 11-12 tuch amma poster MONYET di kamar-quh.........!!!!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.