Chef Aiko Sarwosri | Foto Syur Chef Aiko

Chef Aiko Sarwosri | Foto Syur Chef Aiko
Chef Aiko Sarwosri | Foto Syur Chef Aiko – Jika kalian sering melihat acara Dapur Cantik di Trans TV tentu kalian kenal dengan Chef Aiko Sarwosri. Sebab ia merupakan pembawa acara dari acara tersebut. Nah kabar terbarunya nech, Foto Syur Chef Aiko kini tersebar luas di dunia maya seperti yang terjadi pada artis cantik Wulan Guritno.

Sekilas mengenai Profil Chef Aiko, ia bernama lengkap Aiko Sarwosri yang lahir 6 Mei 1989. Dengan hobinya yaitu memasak, kini ia berkarir di dunia entertainment sebagai presenter di acara memasak. Namun selain itu ia pun berprofesi sebagai seorang Chef alias koki. Ia pun pernah bermain dalam sebuah film hantu berjudul Pulau Hantu 3. Nah Foto Syur Chef Aiko yang tersebar tersebut kabarnya didapat ketika ia syuting film tersebut. Dan yang pasti ga kalah menarik dengan foto Imelda Lubis di dunia maya.

Untuk Foto Syur Chef Aiko itu sendiri bisa kalian lihat pada bagian atas artikel ini. Dari foto tersebut bisa terlihat kalau wajah Chef Aiko Sarwosri memang sangat cantik seperti artis muda Dinda Kirana. Apalagi pada foto tersebut terlihat dengan jelas bagaimana lekuk tubuh Chef Aiko begitu aduhai. Wah jadi kepikiran yang aneh-aneh nech. Btw, semoga Chef Aiko bisa lebih berhati-hati lagi agar kejadian serupa tidak terulang.

1 comment:

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.