Video Smash Selalu Bersama

Video Smash Selalu Bersama
Video Smash Selalu Bersama – Boyband Indonesia Smash masih menjadi magnet pecinta dunia musik tanah air. Berbagai lagu yang mereka bawakan masih sangat diminati dan dicari oleh para penggemar setia mereka. Sebagai contohnya adalah lagu mereka yang berjudul Selalu Bersama yang terekam pada Video Smash Selalu Bersama diartikel penulis kali ini. Peminat untuk lagu ini cukup banyak lho. (Sumber : Info Terkini : Lirik Lagu Smash Selalu Bersama)

Lagu yang terekam pada Video Smash Selalu Bersama di artikel penulis ini terlihat dengan jelas bagaimana antusiasnya masyarakat dengan lagu terbaru dari Boyband Smash tersebut. Animo yang diberikan benar-benar luar biasa. Lagu yang mereka bawakan tersebut juga ga kalah enak didengarkan dengan lagu dari Ari Lasso feat Ariel Tatum yang penulis berikan pada artikel sebelumnya. Penasaran dengan lagunya? Berikut penulis berikan videonya yang didapat dari sumber online terpercaya.

Video Smash Selalu Bersama ini penulis dapatkan dari situs YouTube. Untuk lirik lagunya bisa kalian lihat di sumber penulisan artikel ini. Pokoknya aksi panggung mereka ga kalah menarik dengan aksi panggung yang diperankan oleh girlband 7 Icons yang terekam pada Video 7 Icons Jealous di kesempatan yang lalu.


2 comments:

  1. gila gue suka benget ni lagu, lagu ini ngingetin gue sama first love gue yang jauh di sana...

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.