Cherry Belle Ganti Personil

Cherry Belle Ganti Personil
Cherry Belle Ganti Personil - Kabar mengejutkan datang dari Girlband yang kini sedang berada diatas daun Cherry Belle. Di tengah kesuksesan mereka di dunia entertainment, perubahan skuad atau personil dari GB itu terjadi. Gosip yang berhembus kencang, pihak manajemen Chibi telah memutus kontrak 2 personil mereka. Dan ternyata itu bukan sekedar gosip belaka. Kabar terbaru ini pun menjadi tidak kalah heboh dengan gosip terbarunya Gisella Idol yang baru saja jadian dengan Gading Martin. Penasaran dengan kelanjutannya?

Dari sumber informasi yang terpercaya dan akurat? Ternyata 2 personil yang dikeluarkan itu adalah Wenda Chibi serta Devi Chibi dimana masing-masing lahir pada tahun 1989 dan 1987. So pasti berita ini sangat mengagetkan bagi twibi semuanya terutama mereka yang menggemari Wenda dan Devi. Usut punya usut, pihak manajemen menegaskan pemutusan kontrak dua personilnya itu murni karena mereka berdua sudah dewasa dan sudah tidak sesuai dengan konsep yang diusung oleh manajemen girlband Cherry Belle yang kabarnya pula GB itu mengaplikasi dari GB SNSD yang sering masuk dalam jajaran Tangga Lagu Korea Terbaru. Jadi bukan karena adanya suatu masalah didalam tubuh Cherry Belle Girlband Indonesia.

Kini, Girlband Cherry Belle hanya tinggal menyisakan Anissa Cherry Belle, Gigi Chibi, Chibi Felly, Christy Cherry Belle, Chibi Ryn, Chibi Cheryl, dan Angel Chibi. Dan kabarnya pihak manajemen Girlband tersebut akan segera melakukan audisi guna menutup kekurangan 2 personil yang telah diputus kontraknya itu. Dan dari informasi yang ada, audisinya akan dimulai tanggal 28 hingga 29 April tahun ini. Syaratnya sudah pasti pintar menari dan serta umur dikisaran 17-21 tahun. Lalu kalo mereka semua nantinya sudah pada dewasa, bagaimana nasib Cherry Belle kedepannya ya? Ikutin terus aja perkembangannya.

4 comments:

  1. ngak usah ganti daaahhhh....bubar aje sekaliannn.... chebek chebol-chebol begitu....

    ReplyDelete
  2. Cherrybelle ISTIMEWA

    ReplyDelete
  3. Kenapa coba pake acara personel nya di ganti hadeh.....
    WENDA & DEVI malah lebih bagus dari personel yg laen
    kalo yg laen mungkin PLAGIANT tp WENDA & DEVI bukan PLGIANT!

    ReplyDelete
  4. BUBAR AJA KALEE! SUSAH !

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.