Mecha Alba Si Goyang Ratu Uler Keket

Mecha Alba Si Goyang Ratu Uler Keket

Mecha Alba Si Goyang Ratu Uler Keket - Julukan seorang selebrity memang tidak jarang membuat nama mereka semakin dikenal masyarakat luas yang membuatnya kebanjiran rejeki. Salah satu artis pendatang baru yang kini tidak kalah heboh dibicarakan selain Zaskia Shinta Si Goyang Itik karena julukannya adalah Mecha Alba Si Goyang Ratu Uler Keket. Penyanyi yang masih sangat muda ini dimana ia masih berumur tahun ternyata sudah cukup lama memulai karirnya di dunia musik. Terbukti ia telah menelurkan 2 album. Namun karena ketekunannya, lambat laun namanya mulai diperhitungkan terutama setelah Mecha Alba mendapat julukan Si Goyang Ratu Ulat Keket. Wah ada-ada saja ya. Berikut dech penjelasan lebih lanjut mengenai si doi.

Perjuangan keras dilakukan oleh Mecha Alba dalam menapaki karirnya di dunia entertainment. Dara yang mempunyai tinggi badan 170cm dengan berat badan 52kg itu pernah mengikuti les vokal di radio Elgangga dan radio Patriot di Bekasi. Sejak kecil ia pun kerap kali mengikuti perlombaan di dunia musik di kawasan Bekasi dan tidak jarang meraih hasil sebagai juara. Lambat laun ia pun akhirnya sering mendapatkan tawaran bernyanyi pada berbagai hajatan yang ada. Perlahan tapi pasti akhirnya ia mendapatkan kesempatan untuk masuk dapur rekaman. Buktinya Mecha Alba Si Goyang Uler Keket sudah mengeluarkan dua album yang berjudul Duo Perez yang keluar pada tahun 2007 dan Main Hati pada tahun 2010.

Kini, ia masuk album kompilasi label AK Pro dengan menyanyikan lagu yang berjudul “Di Kiwir-Kiwir” yang diciptakan oleh Ageng Kiwi. Diharapkan lagu yang bercerita tentang cinta yang cuma ditenteng seperti pakaian itu bisa lebih laris manis dan disukai masyarakat luas dibandingkan dengan album yang ditelurkan Mecha Alba sebelumnya terutama sekali setelah ia mendapatkan julukan Si Goyang Ratu Ulat Keket dari para penggemarnya. Bahkan kini Mecha pun tengah mempersiapkan pula video klip single lagunya tersebut. Kabarnya busana yang akan digunakan adalah balutan Cat Woman. Wah, kayaknya cukup menarik juga ya. Oh ya, berdasarkan sumber informasi yang terpercaya pula, Mecha dulu sempat menjadi menjadi foto model pada beberapa majalah ternama tidak terkecuali majalah yang khusus untuk kalangan usia tertentu. Perjuangan yang tanpa mengenal kata lelah dan menyerah kembali menjadi bukti nyata sebuah kesuksesan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.