Profil Alice Norin Ramai Dicari

Profil Alice Norin Ramai Dicari
Profil Alice Norin Ramai Dicari - Pecinta sejati dunia entertainment tentu sudah tidak asing lagi dengan artis cantik papan atas yang bernama Alice Norin. Namanya sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas dimana wajahnya sangat cantik serta memiliki bentuk tubuh yang proporsional dan ditunjang dengan kemampuan beraktingnya yang luar biasa. Tidak salah jika banyak yang mengidolakannya yang terlihat dari banyaknya yang ingin mengetahui lebih jelas informasi mengenai profil atau biodata dari Alice seperti halnya Mecha Alba yang merupakan pendatang baru di dunia entertainment. Nah maka dari itu pula ga ada salahnya kan kalau dikesempatan ini yang akan dibahas adalah bintang cantik mempesona Norin.

Dari hasil penelusuran berdasarkan sumber informasi yang diperoleh, ternyata Alice Norin lahir di Norwegia pada 21 Juni 1987. Meskipun demikian ia adalah seorang model dan pesinetron berkebangsaan Indonesia. Jadi kalian pasti paham dunk kalau ia adalah artis Indo. Jadi jangan heran juga kalau wajahnya cantik menawan dan mempesona. Awal karir sebenarnya sudah ia mulai sejak masih berumur 13 tahun sebagai seorang model. Sejak saat itu namanya sudah ramai diperbincangkan dan talentanya sudah sangat terlihat sekali. Setelah sukses sebagai seorang model, ia akhirnya menapaki karir sebagai seorang pesinetron dimana ia pernah bermain pada sinetron yang berjudul Wulan, Putri Kembar, Gadis, Dia, Cinta SMU, Allah Maha Besar dan Teman Ajaib.

Karirnya tidak hanya sampai disitu saja. Alice Norin akhirnya pun menjajal peruntungan di dunia layar lebar. Film perdana yang ia bintangi berjudul Psikopat yang diproduksi pada tahun 2005. Dan itu ternyata tidak membuatnya puas. Terbukti ia juga pernah menjadi seorang sutradara yang pastinya sesuai dengan jurusan kuliah yang ia ambil yaitu broadcasting. Dan usut punya usut ternyata menjadi seorang sutradara adalah cita-citanya sejak dulu. Sulung dari 3 bersaudara ini juga yang membuat video klip berjudul Rusty Guitar. Video itu sendiri terdapat pada album milik suaminya yaitu DJ Riri Mestica. Tapi nama Alice sendiri benar-benar digandrungi setelah ia bermain pada film layar lebar berjudul Ketika Cinta Bertasbih sesian 1 dan 2. Dan kini namanya semakin melambung tinggi layaknya Olla Ramlan setelah bermain pada sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.