Profil Biodata Fanny Ghassani

Profil Biodata Fanny Ghassani
Profil Biodata Fanny Ghassani. Mungkin kalian masih bingung dengan nama artis ini. Namun jika kalian sudah melihat wajahnya pasti bakalan paham siapa sebenarnya Fanny Ghassani. Si doi ini merupakan seorang aktris dan seorang presenter yang sangat handal. Selain itu ia mempunyai wajah yang begitu cantik bak bidadari yang baru turun dari kahyangan. Bisa dibilang ia adalah sosok wanita kutilang alias kurus tinggi dan langsing layaknya bintang ternama Alice Norin. Penasaran dengan profil atau biodata dari Fanny Ghassani? Berikut informasi selengkapnya. Dibaca terus sampai habis ya.

Sekilas mengenai profil atau biodata dari Fanny Ghassani, dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1991 memulai karirnya di dunia entertainment sejak tahun 2009. Pada saat itu ia langsung kedapur perfilman dengan membintangi film Kutukan Suster Ngesot. Sejak saat itu ia pun kerap membintangi sejumlah sinetron ternama yang ada seperti Cinta Fitri, Cinta Melody, dan masih banyak lagi lainnya serta yang terbaru yaitu Si Biang Kerok dan Ustadz Fotocopy. Ia pun merambah dunia presenter dalam perjalanan karirnya dimana ia mempresenteri acara Insert dan 100% Sport. Sekilas jika dilihat dari postur tubuhnya pasti ga akan menyangka kalau ia masih sangatlah muda. Sebab ya itu tadi. Ia adalah gadis kutilang alias kurus tinggi langsing.

Namun sebenarnya wajah dari Fanny Ghassani ini mulai familiar dimata masyarakat sejak membintangi sinetron Cinta Fitri. Dan ternyata nech sob, Fanny awalnya tidak mempunyai niatan sama sekali untuk menjadi seorang bintang ternama seperti sekarang ini. Ia dulunya ikut temannya casting yang tidak disangka dia ikut ditawari pula. Mulai dari situlah Fanny menekuni dunia entertainment hingga dikenal masyarakat luas seperti sekarang ini. Ya mungkin hanya itu sekilas informasi mengenai profil dari si doi. Semoga dapat menghibur ya. Jangan lupa untuk membaca pula artikel mengenai Chika Anastasya Kinsky.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.