Profil Raisa Andriana

Profil Raisa Andriana
Profil Raisa Andriana. Kalo teman-teman mengikuti perkembangan dunia entertainment hingga kini, pasti mengenal gadis cantik bernama Raisa Andriana. Tapi kalo belum pasti penasaran dunk. Raisa adalah seorang pendatang baru didunia entertainment tanah air lebih tepatnya di bidang tarik suara. Namun melihat usianya yang masih cukup muda serta bentuk tubuh proporsional yang didukung wajah yang begitu mempesona layaknya Fanny Ghassani, bukan tidak mungkin ia akan menanjakkan kakinya ke bidang entertainment lainnya seperti perfilman, dan lain sebagainya. Berikut biodata profil si doi.

Sekilas mengenai Dunia Selebrity Raisa, ia mempunyai nama lengkap Raisa Andriana yang lahir pada 6 Juni 1990. Masih muda banget dunk sob. Ia merupakan seorang pendatang baru di dunia tarik suara. Penyuka jenis musik Jazz, Blues, dan Soul sekarang berada dibawah naungan perusahaan rekaman Solid Records Universal Music Indonesia. Lau yang membuat namanya melambung tinggi dan dikenal masyarakat luas yaitu berjudul Serba Salah. Sejak saat itulah ia mulai banyak digemari dan jumlah fansnya semakin banyak karena memang kemampuannya tidak diragukan lagi ditambah ia mempunyai paras yang cantik menawan.

Dan usut punya usut ternyata Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional yang ngefans sama Mariah Carey, Brian McKnight, dan Whitney Houston ini dulunya adalah vokalis band bentukan Kevin Aprilio. Nama bandnya adalah Andante. Suaranya Raisa Andriana ini bisa dibilang dan memang pada kenyataannya merdu banget lho. Bener-bener halus dan gw suka banget dech pokoknya. Dan kini video youtubenya yang berjudul Serba Salah begitu banyak yang menyukai dimana pada video tersebut terlihat jelas kualitas suaranya dalam menyanyikan sebuah lagu. Ya mungkin itu saja sekilas mengenai profilnya Raisa.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.

Post a Comment