Profil Dan Biodata Shakira

Profil Dan Biodata Shakira
Profil Dan Biodata Shakira. Kenal dengan bintang yang satu ini? Pastinya dunk. Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga kita kan. Shakira merupakan bintang besar papan atas dunia. Ia merupakan wanita yang mempunyai kualitas tinggi. Terbukti pacar Gerrard Pique dari timnas Spanyol yang kini bermain di Barcelona itu pernah menjadi penyanyi pembuka dari ajang sepakbola terbesar di dunia. Dan lagunya pun langsung ngehit dimana sebaris liriknya yaitu waka waka e e. Ngerti kan? Nah maka dari itupula ga salah donk kalo pembahasan kali ini mengenai profil atau biodata si doi.

Wanita kelahiran Kolombia, 2 Februari 1977 ini mempunyai nama lengkap Shakira Isabel Mebarak Ripoll. Merupakan penyanyi, penulis lagu, musisi, produser rekaman, philanthropist, penari, dan aktris yang mempunyai aliran musik Latin pop, Rock en espanol, pop rock, alternative, world, dance, dan urban. Wah mulitalented benar kan brow si doi. Apalagi kualitas yang ditunjukkan pada bidang-bidang yang ia kuasai tersebut juga bisa dibilang luar biasa dan ga asal terjun serta suaranya begitu khas seperti penyanyi pendatang baru di Indonesia yaitu Raisa Andriana. Ia memulai karirnya sejak tahun 1990. Dan secara keseluruhan, gaya lagu yang ditampilkan lebih sering bergaya dance pop, dancehall, dan electro traditional dance pop.

Dan yang pasti semua bakat yang di miliki oleh Shakira ini sudah diakui oleh seluruh dunia. Dan ia pun juga ga cuma dikenal mempunyai ciri suara yang begitu khas, namun juga goyangan pinggul yang khas pula. Nah yang bikin dirinya terlihat cukup unik yaitu ia seringkali manggung tanpa menggunakan alas kaki. Ia pun pernah berujar terasa lebih nyaman jika ga menggunakan alas kaki dan itu menyehatkan. Bahkan dari sumber informasi yang didapat, ia sering mendaki gunung dan berlari naik turun bukit tanpa alas kaki. Wah cukup unik juga kan. Itu aja ya sekilas mengenai informasi profil biodata Shakira.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.