Cetar Jargon Baru Syahrini

Cetar Jargon Baru Syahrini. Saat ini artis papan atas yang sedang menjadi trendsetter dan selalu mengeluarkan jargon-jargon terbaru memang layak disematkan kepada Syahrini. Tentu kalian masih ingat dunk dengan kata-kata Sesuatu atau model rambut yang sensasional. Nah sekarang ini mantan duet dari Anang Hermansyah tersebut kembali meluncurkan jargon terbarunya yaitu Cetar!. Wedew. Kira-kira apalagi ya itu? Pasti seru dan menarik dunk untuk dibahas dan diperbincangkan. Siapa tau juga kata ini bisa menjadi trademark seperti yang sebelumnya.

Ya seperti biasanya jargon Syahrini menjadi trend setelah ia kerap kali mengeluarkan jargonnya tersebut setelah diwawancarai oleh awak media. Dikesempatan tertentu dari hasil penelusuran, Syahrini berujar demikian : "Aku pun kalau muji orang, orang itu dia cantik, dia ganteng tampilannya itu aku suka bilang 'sesuatu', tapi kalau 'cetar' itu lebih dari istimewa, lebih dari spektakuler. Jadi pokoknya hari ini 'cetaaar !!!' Ha...ha...ha.. Jadi 'cetar' itu lebih dari 'sesuatu', lebih dari istimewa, more spektakuler," jelasnya.

Selain itu Syahrini yang merupakan penyanyi asal Bogor tersebut juga mengatakan kalau kata "sesuatu" yang sudah membahana sudah lewat masanya. Dan kini masanya Cetar. Ya ini bisa jadi juga menjadi salah satu cara untuk tetap bisa eksis di dunia entertainment. Tapi ga masalah kan brow. Toh itu cara yang positif. Apalagi kalau didengar kata Cetar juga cukup unik dan menarik. Coba aja kalo ga percaya kalian ucapkan sendiri kata-kata tersebut. Pasti senyum-senyum sendiri hehehe. Satu ucapan Syahrini yang patut ditiru yaitu "aku gak mau jadi orang lain aku mau jadi diri sendiri". Bener banget tuch sob.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.