Biodata Artis Nafa Urbach

Biodata Artis Nafa Urbach. Siapa yang ga kenal dengan wanita yang satu ini. Ia merupakan bintang multitalenta luar biasa dimasanya. Dia adalah Nafa Urbach yang kini dikabarkan sedang berusaha membuka restoran bersama sang suami tercinta. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang pesinetron, namun juga penyanyi solo. Oh ya, Nafa lahir pada 15 Juni 1980 di daerah Magelang, Jawa Tengah. Sejumlah album lagu serta judul sinetron yang laris manis membuat namanya tidak pernah dilupakan oleh masyarakat hingga kini. Bahkan jumlah penggemarnya pun tidak pernah berkurang dan semakin bertambah jumlahnya. Apalagi ia juga ga kalah cantik dengan artis internasional Shakira.

Awal karir dimulai oleh Nafa Urbach sebagai seorang penyanyi. Ia dulu keluar dengan genre musik slow rock yang seolah terllihat sebagai generasi penerus artis legendaris Nike Ardila. Apalagi wajahnya pun sangat cantik yang akhirnya membuat ia begitu diterima oleh masyarakat luas pecinta dunia entertainment. Bahkan seorang Deddy Dores pernah menciptakan lagu untuk Nafa. Seperti yang kita ketahui Deddy merupakan salah satu musisi besar yang begitu kagum dengan kemampuan penyanyi legendaris Nike. Ga heran kemunculan Nafa yang tidak kalah berkualitas disambut begitu antusias olehnya.

Sejumlah album yang pernah hadir melalui sentuhan Nafa Urbach diantaranya Bagai Lilin Kecil, Cinta Yang Hilang, Jatuh Cinta Lagi, single hits Bilakah, Bandung Menangis Lagi yang berduet dengan Deddy Dores, Tiada Dusta Di Hatiku, Jujur Saja, Cinta Abadi, dan masih banyak lagi lainnya. Lalu sejumlah sinetron yang pernah ia bintangi diantarnaya Kembalinya Si Manis Jembatan Ancol, Bidadari Yang Terluka, Permaisuri Hatiku, Kalau Cinta Sudah Bicara, Pelangi Di Wajahku, Aishiteru, dan masih banyak juga lainnya. Ia juga menjadi bintang iklan sejumlah produk ternama lho dalam perjalanan karirnya di dunia entertainment.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.