Olla Ramlan Semakin Digemari

Olla Ramlan Semakin Digemari
Olla Ramlan Semakin Digemari – Cantik serta berbakat merupakan sedikit ciri dari artis papan atas Olla Ramlan. Ia tidak hanya dikenal sebagai seorang aktris, model, maupun presenter handal, namun juga sebagai seorang presenter. Kemampuannya tersebut membuat Olla masih tetap eksis di panggung selebrity tanah air hingga kini. Dan itu pula yang membuatnya semakin digemari oleh masyarakat luas tidak terkecuali oleh para pria. Terbukti foto maupun profilnya banyak dicari layaknya bintang cantik yang bernama Oxcel Paryana. Apalagi ia memiliki postur tubuh serta wajah yang mempesona yang pastinya mampu memikat hati kaum adam. Ok langsung aja ini informasi atau ulasan selengkapnya.

Olla Ramlan mempunyai nama lengkap Febiolla Ramlan yang lahir di Banjarmasin pada 15 Februari 1980. Ia memulai karir di dunia entertainment pada tahun 1997 dan hingga kini masih aktif di dunia yang melambungkan namanya tersebut. Ia juga merupakan seorang finalis di ajang pemilihan Cover Girl Mode pada tahun 2007. Keberhasilannya saat ini tidak lepas dari peran sang kakak yang membuatnya terjun ke dunia entertainment. Setelah sukses di dunia modelling akhirnya Olla mengembangkan karirnya ke ranah akting, musik, dan presenter. Wanita kelahiran Banjarmasin ini yang merupakan salah satu sahabat Olga Syahputra itu pernah bermain pada film yang berjudul Suami-suami Takut Istri The Movie di tahun 2008 serta berbagai judul sinetron ternama.

Lebih lanjut ia juga seringkali menjadi model video klip dari band-band serta penyanyi ternama tanah air. Ia pun pernah mengerjakan projek duet bersama dengan Dewi Sandra untuk lagu yang berjudul STOP. Namun kini wanita yang pernah menjadi ikon iklan Yahoo dan Sharp tersebut lebih sering muncul di layar kaca televisi sebagai seorang presenter khususnya sering terlihat di acara dahsyat bersama Raffi Ahmad dan sejumlah nama tenar lainnya. Dalam kehidupan pribadinya, ia sempat menikah dengan seorang pria bernama Alex Tian yang merupakan kakak dari artis ternama Vicky Nitinegoro dan membuahkan seorang anak yang dinamai Sean Michael Alexander namun akhirnya bercerai. Dan kabarnya kini ia tengah dekat dengan seorang pria yang bernama Aufar. Menarik bukan perjalanan karir dari Olla Ramlan.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.