Zaskia Shinta Si Goyang Itik

Zaskia Shinta Si Goyang Itik

Zaskia Shinta Si Goyang Itik - Selebrity muda tanah air kini semakin banyak bermunculan baik dari dunia seni peran, maupun model serta tarik suara. Mereka tentu memiliki bakat yang mumpuni sehingga tidak sedikit yang menggemarinya seperti contohnya adalah Zaskia Shinta. Dara muda yang satu ini merupakan pendatang baru di musik house pop. Ia dikenal masyarakat luas dengan nama Zaskia Shinta Si Goyang Itik. Tentu saja sebutan yang dialamatkan kepadanya itu membuat pecinta musik dangdut banyak yang penasaran dengan si doi. Apalagi kabarnya ia mempunyai ciri khas dari segi karakter, serta goyangannya. Shinta juga mempunyai wajah yang cantik mempesona dan ga kalah dengan Olla Ramlan. Kehadirannya pun terbilang sukses dalam menggebrak jagad hiburan tanah air.

Single pertama dari Zaskia Shinta Si Goyang Itik ini adalah Satu Jam yang langsung membuat namanya meroket terutama karena beberapa kelebihan yang dimilikinya yang sudah penulis sebutkan diatas. Dara kelahiran Bekasi tahun 1990 ini ternyata sudah menyukai dunia tarik suara semenjak masih berumur 5 tahun. Semenjak duduk dibangku 1 SMP ia akhirnya mencoba untuk menjadi seorang penyanyi professional. Usia yang sangat muda tentunya bagi ia dalam meniti karir di dunia musik. Ia pun tidak malu serta tidak ragu untuk memulai karir dengan mengikuti berbagai ajang lomba nyanyi yang ada dan beranjak hingga manggung dari satu cafe ke cafe yang lainnya. Pengalaman pun akhirnya membuat kemampuannya dalam bernyanyi semakin terasah.

Yapz, berdasarkan sumber informasi yang diperoleh, Zaskia Shinta Si Goyang Itik tidak mempelajari secara khusus teknik vokal melalui les atau kursus. Ia terbilang melakukan pembelajaran bernyanyi secara ortodidak dengan bantuan tantenya yang kebetulan kerja disebuah cafe. Lebih lanjut pengalaman, kerja keras, serta pantang menyerah membuktikan keberhasilannya saat ini seperti halnya pedangdut Fitri Carlina. Saat ini Zaskia Shinta tergabung bersama Big Indie Nagaswara. Dan ternyata nech sob, sudah lama sekali si doi memimpikan untuk bisa tergabung dengan Big Indie Nagaswara. Ya bisa dibilang ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Terhitung ia tergabung setelah ia bertemu dengan Bpk Rahayu pada akhir Oktober 2011 sehingga single yang berirama house pop atau biasa disebut Funkot yang berjudul Satu Jam bisa dirilis dan meledak dipasaran musik tanah air.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.