Biodata Fatin Shidqia X Factor

Biodata Fatin Shidqia X Factor. Bagi kalian yang mengikuti perkembangan dunia musik tanah air udah pasti mengikuti perjalanan berbagai ajang pencarian bakat area tarik suara yang kini semakin banyak bermunculan. Salah satu ajang yang ramai diperbincangkan yaitu X Factor. Beberapa alasannya karena para mentor termasuk musisi yang luar biasa, bahkan seorang Diva Internasional juga ada didalamnya, serta para peserta benar-benar luar biasa mempunyai faktor X masing-masing. Salah satu peserta itu adalah gadis belia berusia 16 tahun Fatin Shidqia Lubis yang dimentori oleh Rossa. Karakter vokal Fatin Shidqia X Factor begitu luar biasa dan memang terlihat sekali kalau dia masih lugu.

Namun kepolosan itu yang membuat ia semakin banyak digemari selain dari penampilannya yang anggun serta ciri vokalnya yang begitu khas. So pasti ga ada salahnya dunk penulis akan sedikit mengulas tentang profil atau biodata Fatin Shidqia X Factor yang tidak kalah imut dengan Nafa Urbach itu dikesempatan kali ini. Awal audisi Fatin menyanyikan lagu Bruno Mars berjudul Grenade yang ternyata lagu tersebut adalah lagu barat pertama kesukaannya. Itu pula yang membuat lagu tersebut seperti bisa dimakan habis oleh gadis dari sekolahan SMAN 97 Ciganjur, Jaksel tersebut. Alhasil keputusan para juri waktu itu 4 Yes (1 juri tambahan). Musisi ternama Ahmad Dhani pun tidak luput memuji : Ahmad Dhani, suka suara kamu. So pasti hasil yang sangat luar biasa saat audisi tersebut.

Fatin Shidqia X Factor pun berlanjut ke sesi bootcamp dimana kemampuannya kembali terlihat saat menyanyikan lagu Fooster berjudul Pumped Up Kicked meskipun sempat terjadi mist lirik namun tetap tidak menghilangkan karakter suaranya yang begitu khas. Ia pun lolos ke tahap judges home visit dan akhirnya masuk ke Galashow X Factor. Selain dari para penggemar beratnya kini, gadis berkerudung pemilik Dan I karate dimana untuk mendapatkannya ia berlatih dengan pasukan marinir itu pun mendapatkan pujian dari para personil grup band ternama serta legendaris Slank. So, buat yang masih ingin melihat penampilannya di Galashow silahkan diikuti terus ya penampilannya. Semoga kritikan dan masukan dari para juri mentor bisa membuat Fatin terus berkembang menjadi lebih dan lebih baik lagi kedepannya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.