Shena Malsiana Si Jazzy X Factor

Shena Malsiana X Factor. Peserta dari ajang pencarian bakat dengan faktor X disalah satu stasiun televisi swasta ini tergolong luar biasa dan memiliki ciri khas tersendiri. Selain suaranya enak banget didenger, rekan Fatin Shidqia X Factor didalam arahan Rossa itu juga pandai dalam mengaransemen lagu. Kekhasan lain yang jarang dimiliki setiap orang adalah gaya serta suara yang begitu jazzy banget seperti diungkapkan musisi ternama Ahmad Dhani. Apalagi bos RCM itu juga mengatakan peluangnya berkarir diranah Jazz ditanah air begitu terbuka lebar. So pasti jumlah para penggemarnya kian hari kian bertambah banyak. So, ini dia sekilas ulasan mengenai Shena Malsiana X Factor.

Berbagai pujian dari para juri mentor terus berdatangan setiap kali setelah Shena memberikan penampilannya. Bahkan Dunia Selebrity, lagi-lagi komentar musisi ternama Ahmad Dhani yang kata-katanya selalu populer mengatakan : Shena, kapan sih kamu nyanyi jelek?. Tentu itu adalah pernyataan luar biasa dari seorang musisi luar biasa. Shena Malsiana X Factor pernah mengatakan kalau ia suka dengan beragam jenis lagu yang ada. Namun menurut salah satu juri mentor seperti yang sudah disebutkan, genre yang tepat baginya memang sebagai penyanyi Jazz. Sebab rasanya memang terlihat banget gaya bernyanyi Jazz seperti itu seperti menjadi makanan mudah baginya meskipun jenis lain juga dapat dibawakan dengan baik.

Hasil penelusuran diketahui ternyata Shena Malsiana X Factor memang ada bakat menyanyi dari keturunan ibu dan neneknya dimana sang nenek adalah penyanyi keroncong, dan sang ibu adalah bintang radio. Mahasiswi yang hobi bermusik itu sejak dulu hingga kini masih sering diajari oleh sang bunda sehingga penggemar dari Dream Theater tersebut terbentuk seperti sekarang ini, gadis dengan selera musik yang begitu tinggi. Didalam mengikuti ajang X Faktor, ternyata dara yang disebut oleh mentor ternama Dhani suaranya mirip Patti Austin itu rela menunda skripsinya di Univerisitas Pelita Harapan demi kegiatan barunya ini. Oh iya, si Jazzy ini tinggalnya didaerah Pamulang Permai area Tangerang lho. So, kalo masih pengen liat aksinya, silahkan didukung ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.