Profil Bintang Muda Arturo Vidal

Profil Arturo Vidal. Muda, enerjik, dan luar biasa, merupakan sedikit ciri dari pemain berbakat dan bertalenta Arturo Vidal. Nama pemain gelandang yang satu ini semakin mengkilap setelah bermain bersama Si Nyonya Tua Juventus. Nah buat kalian penggemar berat The Old Lady ga ada salahnya menyimak informasi mengenai profil pemain muda rekan satu tim Andrea Pirlo tersebut. Ya yang namanya penggemar berat tentunya kurang klop dunk kalo sampai ga tau siapa saja pemain yang berada didalamnya. So, buat yang pengen tau ulasan informasinya, silahkan disimak dibawah ini gan. Semoga bermanfaat untuk kawan-kawan semua yang membutuhkan.

Hasil penelusuran yang telah dilakukan Dunia Selebrity, nama lengkap Vidal adalah Arturo Erasmo Vidal Pardo dimana ia lahir di Santiago, Chili pada 22 Mei 1987. Awal karir bermain sepakbola dimulainya bersama tim junior Melipilla untuk akhirnya tergabung dengan klub junior Colo-Colo. Nah di tahun 2005, ia masuk kejajaran skuad senior klub yang disebutkan terakhir itu. Dua tahun berselang, bakatnya terpantau oleh tim Jerman Bayer Leverkusen untuk akhirnya Arturo direkrut tim itu tahun 2007. Cukup lama berseragam Leverkusen tepatnya hingga tahun 2011, akhirnya sang pemain berkebangsaan Chili itu terpantau oleh Juve dan akhirnya berlabuh ke Kota Turin bermain untuk raksasa Italia Serie A Juventus. Di tim inilah menurut penulis penampilannya terlihat memukau secara maksimal serta luar biasa.

Jika bersama tim sebelumnya ia telah tampil sebanyak 117 laga, mencetak 15 gol, bersama Juventus ia telah tampil lebih dari 50 laga dengan torehan gol lebih dari 15. Tentunya grafik permainan yang meningkat sangat tajam. Dan dari hal tersebut terlihat betapa enerjiknya Arturo Vidal karena sebagai gelandang tentu ia tidak hanya kerap membantu pertahanan, namun juga sering membantu penyerangan yang terbukti banyak gol yang diciptakannya. Dan bersama The Old Lady ia telah turut mempersembahkan gelar Serie A dimusim pertamanya merumput, serta beberapa gelar lainnya (mungkin cocok dengan kepelatihan Antonio Conte pelatih Juve saat ini). Bersama timnas Chili, karirnya dimulai tahun 2007 tergabung dengan skuad U20 untuk akhirnya masuk ke skuad senior di tahun yang sama pula.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.