Talenta Muda Raheem Sterling Shaquille

Raheem Sterling Shaquille. Mengungkap atau mengulas siapa saja calon bintang bersinar masa depan memang selalu menarik. Nah menurut penulis sendiri salah satu bintang masa depan adalah Raheem Sterling Shaquille pemain yang kini merumput bersama raksasa EPL The Reds Liverpool. Usianya tergolong tak kalah muda dengan Paulo Henrique Ganso karena lahirnya aja ditahun 1994. Kemampuannya sebagai seorang gelandang sayap pun luar biasa. So, jika kalian semua penasaran tentang bagaimana profil atau biodata mengenai pemain tersebut, silahkan disimak sekilas ulasannya dibawah ini wokai.

Lanjut lagi, Raheem Sterling Shaquille adalah pemain muda berbakat yang sekarang lagi bersinar bersama Liverpool. Lahir di kingston, jamaica 8 Desember 1994 yang lalu. Mengawali karir juniornya di klub Queens Park Rangers pada tahun 2003 sebelum akhirnya bergabung dengan liverpool junior pada tahun 2010. Meski usianya masih sangat muda dia sudah dipercaya menjadi pemain senior The Reds dengan nomor punggung 31 pada tahun 2012. Total penampilan 19 kali dan sudah mencetak satu gol. Pria pemilik tinggi 1,70m yang posisi bermainnya sebagai gelandang sayap itu adalah pemain bintang masa depan apalagi memiliki kecepatan lari dan dribling bagus bisa menjadikannya bintang besar.

Meski dilahirkan di jamaica, akan tetapi Raheem Sterling Shaquille merupakan pemain langganan timnas junior inggris. Dia mewakili Inggris U16, U17, U19 dan juga U21. Pada tim nasional untuk pertama kali alias debutnya dimulai pada bulan November 2012. Setelah itu praktis ia menjadi pemain penting dari kubu Three Lions berturut-turut. Dia juga memperoleh penghaargaan individu yaitu Shortlisted for European Golden Boy pada tahun 2012. Meskipun penghargaan individunya tidak sebanyak Neymar da Silva Santos Junior, namun itu sudah cukup bukti dunk bagaimana pengakuan akan kemampuannya ditengah lapangan hijau.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.