Profil Biodata Ross Barkley

Profil Biodata Ross Barkley. Entah kenapa penulis merasa senang aja kalo udah mengulas biodata calon bintang besar lapangan hijau. Bukannya menyepelekan yang sekarang sudah bersinar, tapi ini mengarah kepada regenerasi. Nah jika sebelumnya udah diulas sekilas tentang Raheem Shaquille Sterling, maka sekarang pemain muda bernama Ross Barkley pemuda berkebangsaan Inggris. Kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar terbilang sangat mumpuni mengingat usianya masih sangatlah muda. Maka dari itulah rasanya tepat sekali jika informasinya diulas pada kesempatan ini berupa biografinya.

Penasaran dan udah pada ga sabar? Ini dia ulasannya. Pemain muda kelahiran 5 Desember 1993 di Wavertree, Liverpool, Inggris adalah pemain berbakat hasil binaan dari klub EPL Everton. Dia mengawali karir juniornya pada saat berusia 12 tahun hingga berumur 17 tahun bersama tim yang mempunyai juluka The Toffess tersebut. Bersama klub itu Ross Barkley turut menyumbangkan kemenangan atau torehan trofi juara Montaigu Tournament pada tahun 2009. Prestasi luar biasa dunk apalagi peluang mendapat gelar lebih banyak terbuka lebar. Posisi bermain yang dikuasainya adalah sebagai seorang gelandang. Pria pemilik tinggi badan 1.88 m ini merupakan calon pemain besar.

Kehebatannya dibarisan tengah terbukti mumpuni dengan kepercayaan yang diberikan klub kepada dirinya untuk membela tim senior everton pada tahun 2011 menggunakan nomor kostum 20. Namun demi mengasah bakat serta menambah pengalamannya, everton meminjamkan Ross Barkley kepada Sheffield Wednesday dan kini ke Leeds United tak jauh berbeda dengan Paco Alcacer dipinjamkan agar pengalaman bertambah. Barkley juga pemain langganan timnas junior Inggris. Ia sudah membela Inggris U-16 pada tahun 2008 dan dia juga di percaya bermain untuk U-19 dan U-21. Bersama timnas junior sudah memenangkan gelar UEFA European Under-17 Football Championship ditahun 2010.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.