Profil Ayu Ting-Ting Rosmalina

Profil Ayu Ting-Ting Rosmalina - Penyanyi yang biasa di panggil dengan Ayu ting ting ini dilahirkan di Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Gadis yang tak kalah menawan dengan Chelsea Olivia itu adalah penyanyi dangdut serba bisa, hal tersebut dibuktikannya dengan menjadi presenter TV dan model beberapa iklan ternama. Awal karir Ayu sebagai penyanyi dangdut dimulai tahun 2007 dimana ia bernyanyi dari panggung ke panggung, acara hajatan biasa, sampai acara hiburan yang diadakan oleh warga dikampung-kampung. Perjuangan keras tentunya. Penyanyi muda itu menjadi menjadi terkenal serta fenomenal setelah membawakan hits lagu yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu.

Dan Dunia Selebrity untuk lagu Alamat palsu menjadi hits utama yang sangat populer dimana-mana. Banyak sekali masyarakat umum hafal dalam menyanyikan lagu ini mulai dari orang dewasa hingga anak-anak pun suka menyanyikan lagu tersebut. Lagu ciptaan Dadan (asal Tasikmalaya) itu berhasil menjadi lagu terlaris sepanjang tahun 2011 meskipun baru dirilis perempat akhir tahun dengan mendapat total poin 17.725.800, jauh meninggalkan lagu pada posisi kedua yaitu berjudul Cinta dan Benci dari group band Geisha dengan total poin 9.787.500 juta. Karir keartisan ayu ting-ting semakin melejit dengan menyanyikan single lagi judulnya lagu sik-Asik.

Ya meskipun tidak seheboh lagu alamat palsu, namun lagunya ini juga banyak disukai dan sering dinyanyikan ditempat karaoke-karaoke. Sekarang ayu ting-ting sudah menjadi salah satu penyanyi dangdut atau artis papan atas seperti inul daratista maupun yang lainnya. Dia juga banyak sekali mendapat job diluar bidangnya dalam hal bernyanyi seperti menjadi presenter acara lagu-lagu di stasiun TV juga menjadi bintang iklan banyak produk ternama. Multitalent gitu deh pokoknya. Single Ayu Ting-Ting diantaranya Ting-ting dan Rekening Cinta dari album Geol Ajep-Ajep, Alamat palsu pada tahun 2007 serta sik-Asik pada tahun 2012.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.