Selebrity Muda Chelsea Olivia Wijaya

Chelsea Olivia Wijaya. Dunia selebrity tanah air so pasti selalu menelurkan bakat-bakat muda alias calon bintang ternama nantinya. Sebagai contoh Chelsea Olivia Wijaya yaitu artis pesinetron muda kelahiran Bandar Lampung yang lahir pada tanggal 29 Juli 1992. Gadis yang tidak kalah cantik dengan Faby Marcelia ini merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara dari bapak Jacob Wijaya dan Ibu Yuliana Agustine. Meskipun bungsu, Chelsea sudah sangat mandiri dalam hidup serta tidak terlalu mengandalkan pemberian orang tua. Sungguh luar biasa dunk. Sebelum lebih lanjut, cewek berzodiak Leo tersebut sangat suka Fried Chiken maupun Gurami Bakar dengan sekoteng sebagai minuman favoritnya lho.

Lanjut lagi, dengan tinggi badan 166 cm dan berat badan 47 Kg termasuk mempunyai tubuh yang proposional untuk seorang artis. Chelsea juga mempunyai hobby dengerin Musik, Koleksi Parfume dan Sepatu, serta Shopping. Meskipun sudah berkarir sebagai artis yang jadwalnya padat, Olivia masih punya keinginan cita-cita menjadi Dermatologist. Saat ini pendidikan terakhirnya di sekolah SMU 6 Jakarta. Sebagai pekerja seni layaknya Kartika Putri, Chelsea Olivia juga banyak belajar dari bintang-bintang lainnya. Kalo urusan idola? Ternyata ia mengidolakan artis luar Dakota Fanning, serta Paris Hilton. Nah dalam Negerinya ngefans sama Agnes Monica, Ada Band, So7, dan Nidji.

Walaupun karir sebagai pemain sinetron tergolong cemerlang, tapi ia juga mencoba karir sebagai penyanyi. Khusus untuk sinetron, sudah banyak sekali yang dibintangi diantaranya Setetes Embun, Bayangan Adinda, Serberkas Kasih Mama, Matahariku, Tuhan Ada Dimana-mana, Kodrat, Cincin, Pangeran Penggoda, Buku Harian Nayla, Penyihir Cinta, dan Maha Cinta, Mawar. Selain itu juga Cewek Penakluk, Loni Cantik Maukah Kamu Jadi Pacarku, Kepergian Bunda, Selamat Jalan Natasya, Chelsea serta Melati Untuk Marvel. Chelsea Olivia juga merambah didunia film diantaranya film Bukan Bintang Biasa pada tahun 2007 untuk film ini dia juga sebagai penyanyi dengan membentuk grup sesuai judul filmnya. Dan pada tahun 2008 dia membintangi film Summer Breeze.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.