Profil Duma Riris Silalahi

Profil Duma Riris Silalahi - Selain mempunyai penampilan yang cantik dan mempesona, pasangan dari penyanyi Judika itu juga tergolong pintar. Sebab Duma Riris Silalahi adalah runner-up 1 ajang Puteri Indonesia pada tahun 2007. Saat itu ia mewakili Sumatera Utara. Prestasi mengagumkan dunk mengingat usianya pun masih muda. Dan pastinya raihan posisi tersebut bukanlah perkara yang mudah serta tidak hanya menampilkan bentuk fisik saja, melainkan juga kecerdasan didalam berpikir. Bagaimana profil lebih detailnya? Cekidot brow.

Pemilik nama lengkap Duma Riris Silalahi lahir pada 20 September 1983 di Balige, wilayah Toba Samosir, provinsi Sumatera Utara dan mulai terjun didunia entertainment sejak tahun 2006. Yapz awalnya ia terjun pada tahun tersebut dengan menjadi peserta di ajang Wajah Femina 2006 dan bahkan Duma merupakan pemenangnya. Ya emank cantik sih kayak Ayu Ting Ting. Dari enam bersaudara, ia merupakan anak ketiga. Karirnya berlanjut ketika menjadi kontestan Puteri Indonesia. Langkah demi langkah dilaluinya hingga akhirnya menjadi runner-up 1.

Ia pun dalam kelanjutannya mewakili Indonesia pada ajang internasional yaitu Miss International 2008 yang berlangsung di negara Jepang serta Makau. Lama tak terdengar kabar, ternyata Duma Riris Silalahi menjalin kisah kasih asmara dengan finalis pencarian bakat bernyanyi Indonesia Idol bernama Judika. Dan Duma sendiri kini aktif sebagai presenter di beberapa stasiun televisi swasta yaitu SCTV dan B Channel. Ya itulah sekilas mengenai wanita cantik pemilik tinggi badan kurang lebih 171 cm yang merupakan lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) tersebut. Baca juga tentang Citra Skolastika ya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.