Biodata Penyanyi Muda Citra Skolastika

Citra Skolastika
Biodata Citra Skolastika - Pecinta musik ditanah air tentu mengenal sosok penyanyi muda berbakat dengan ciri suara yang begitu khas layaknya pendatang baru dibelantikan permusikan Fatin Shidqia Lubis yaitu Citra Skolastika. Kemampuannya pun kian lama semakin terlihat mengagumkan. Awal karir dimulai oleh Citra pada tahun 2010 dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernama Indonesian Idol. Saat itu ia sempat tersisih dibabak Workshop III. Namun saat ada Wild Card, dara kelahiran Yogyakarta tersebut kembali kedalam masuk.

Kesempatan itu sepertinya tidak dilewatkan begitu saja. Berlatih dengan keras dilakukannya hingga perjuangannya Citra Skolastika pun akhirnya tidak sia-sia dimana ia menjadi finalis termuda pada ajang dimusim keenam tersebut. Sekilas mengenai profil atau biodata gadis yang tak kalah cantik sama Chelsea Olivia itu, ia lahir di Yogyakarta, 5 Juni 1993. Dari situ bisa dipastikan usianya masih sangatlah muda dan perjalanan karirnya masih begitu panjang. Anak dari seoarang ayah yang pekerja di PT. Freeport Indonesia serta ibunya seorang pengusaha toko roti sudah menggemari musik sejak kecil.

Berbagai ajang perlombaan musik pun kerap diikuti oleh penyuka aliran Pop dan Jazz itu. Pemilik nama lengkap Skolastika Citra Kirana Wulan tersebut dibawah naungan label Hits Record kini telah menelurkan sejumlah album single maupun studio. Diantaranya yaitu Everybody Knew serta Pasti Bisa ditahun 2011 dimana lagunya ntu banyak disukai masyarakat luas. Kemudian tahun 2012 meluncurkan single Galau Galau Galau dan Sampaikan. Sedangkan tahun 2013 merilis Berlian, Seruan Kebaikan. Kalo album studionya sendiri berjudul TBA dicanangkan muncul bulan September 2013.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.