Matthias Ginter Calon Bintang Lapangan Tengah

Matthias Ginter - Pemilik nama lengkap Matthias Ginter ini memang masih belum begitu terkenal. Namun hal tersebut tergolong wajar mengingat ia merupakan seorang pesepakbola muda berusia 19 tahun. Sehingga kiprahnya pun tidak begitu diketahui khalayak luas. Akan tetapi para pecinta sepakbola dari ranah Jerman pasti ngerti dunk. Sebab Ginter adalah punggawa dari klub Jerman SC Freiburg. Nah biar lebih jelas lagi, mending langsung disimak aja yuk sekilas penjelasannya dibawah ini.

Matthias Ginter mengawali karirnya dalam dunia sepakbola sejak tahun 2005 dimana pada saat itu ia bergabung dengan tim junior SV March. Namun tak membutuhkan waktu lama untuk kemudian Ginter menjadi bagian dari klub Junior SC Freiburg. Dan selang 7 musim berikutnya, pesepakbola dengan posisi bermain sebagai gelandang tengah kelahiran Breisgau, Jerman, pada 19 Januari 1994 tersebut mendapatkan promosi menuju skuad senior dari SC Freiburg.

Dan layaknya seorang pengisi barisan tengah tim, pemilik tinggi badan kurang lebih 1.87 m tersebut sangat handal didalam membantu penyerangan. Namun demikian Matthias Ginter juga sama baiknya ketika membantu timnya dalam bertahan ketika mendapat serangan cukup berarti. Melihat kiprahnya saat ini terdukung pula oleh bakat serta kemampuannya didalam bermain bola, bukan tidak mungkin nantinya ia akan menjadi salah satu bintang sepakbola dimasa mendatang. Oh ya, jangan lupa baca juga tentang Carlo Ancelotti ya diartikel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.