Oh Ha Ni Playfull Kiss | Diary Style Oh Ha Ni

Oh Ha Ni Playfull Kiss | Diary Style Oh Ha Ni
Oh Ha Ni Playfull Kiss | Diary Style Oh Ha Ni. Itulah judul berita yang kini tengah banyak dicari oleh para penggemar Film Drama Korea khususnya yang berjudul Playfull Kiss atau lebih dikenal dengan nama Naughty Kiss. Memang jika ditilik dari jalan ceritanya sangatlah menarik untuk disaksikan kelanjutan aksi serial drama yang satu ini. Oh Ha Ni Playfull Kiss Diary Style Oh Ha Ni kini diburu baik itu di Facebook maupun situs lainnya yang memuat beritanya.

Oh Ha Ni Playfull Kiss Diary Style Oh Ha Ni kini pun telah menjadi fenomena di dunia perfilman drama yang juga bersambut di dunia maya. Tidak sedikit pula situs yang memuat mengenai drama cinta ini begitu juga dengan berita mengenai para pemain utamanya seperti Oh Ha Ni baik itu Foto maupun Profil nya.

Jadi buat kalian yang sangat menyukai serial drama Naughty Kiss atau Playfull Kiss ini jangan sampai ketinggalan ya setiap episodenya di Indosiar. So pasti jalan cerita yang disuguhkan menarik dan sangat sayang untuk dilewati. Dan sekedar tambahan informasi, situs mengenai Oh Ha Ni Playfull Kiss Diary Style Oh Ha Ni ternyata tidak kalah banyak dicari seperti berita heboh dan terhangat Anang Ashanty Menikah serta berita mengenai Cathy Sharon VJ MTV.

(Sumber : ER's Blog)

3 comments:

  1. lucuuuuuuu abiez kok ada ya cewek yang seoon dan seaneh hani. penuh semangat tp ga masuk akal yang anehnya lagi dapat keberuntungan bisa dapetin sun joo....

    ReplyDelete
  2. ayooo dong diary baek sung joo di tayangin kayanya seruu dech indosiar memang tahu yg aku mau dari flm kolosal seon deok jang geum sama dong yi...semuanya seru abiez trus darama romantisnya dari pasta badboy cruel temtetion ma playfull kis semuanya aku suka

    ReplyDelete
  3. Visit this Blog for Outfits inspired by oh ha ni with Basic items. dayslifebeapart.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.