Jang Geun Suk dan YoonA SNSD Menjalin Asmara?

Jang Geun Suk dan YoonA SNSD Menjalin Asmara?
Jang Geun Suk dan YoonA SNSD Menjalin Asmara? - Kabar mengejutkan datang dari dunia entertainment luar Negeri yaitu Korea. Artis papan atas dari Negara tersebut tengah ramai dibicarakan yaitu Jang Geun Suk dan YoonA 'SNSD'. Tentu informasi ini sangat menarik untuk dibahas dan diungkap khususnya bagi kalian para K-Pop Lovers. Hasil sumber informasi yang akurat mengatakan kalau dua bintang ternama itu kepergok berada di Jepang yang terlihat dari foto keduanya di Negara Sakura itu. Gosip pun langsung berkembang menyeruak ke permukaan layaknya Nikita Willy Ngefans Torres yang sempat muncul ke permukaan.

Ditengarai foto mereka berdua awal disebar melalui akun twitter pribadi milik Jang Geun Suk. Namun ternyata gosip kalau keduanya menjalin kisah kasih asmara sedikit terbantahkan. Sebab dua artis papan atas tersebut berkunjung ke Jepang bukan dalam rangka berlibur bersama, namun dalam konteks mempromosikan serial drama yang dibintangi keduanya. Dan selama mereka berada disana, keakraban mereka semakin terjalin. Keduanya pun dengan bangga menyatakan kalau keduanya saling mengagumi satu sama lain. Jadi sedikit banyak gosip keduanya menjalin asmara pun semakin tidak mendekati kenyataan.

Usut punya usut seria drama yang dibintangi oleh keduanya berjudul Love Rain. Serial Love Rain ini sendiri sudah mulai ditayangkan di Jepang di saluran Fuji TV pada 25 Juli. Ya bagi kalian penggemar kedua artis itu silahkan tunggu saja kemunculannya di Indonesia. Oh ya, di fotonya itu YoonA SNSD sangat cantik dan anggun dengan menggunakan gaun berwarna merah. Sedangkan Jang Geun Suk sendiri tampil sangat rapi menggunakan jas cokelat dengan kemeja berwarna putih. Sontak kemunculan foto mereka berdua menuai respon dari penggemarnya masing-masing. Tidak sedikit dari para fansnya terutama yang sering mencari informasi Tangga Lagu Korea Terbaru yang menyatakan kalau dua artis papan atas Korea tersebut sangatlah serasi.

1 comment:

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.