Christy Cherry Belle Chibi

Christy Cherry Belle Chibi
Christy Cherry Belle Chibi – Girlband Indonesia hingga saat ini masih menjadi magnet pecinta musik tanah air. Salah satu girlband yang sampai saat ini masih gemari adalah Cherry Belle. Hal tersebut terbukti dari semakin tenarnya para personil grilband tersebut. Dan pada kesempatan kali ini penulis akan sedikit mengulas tentang Christy Cherry Belle Chibi. Semoga artikel ini dapat menghibur anda semuanya.

Sekilas mengenai profil Christy Cherry Belle Chibi, sahabat dari Anisa Cherry Belle dan juga Wenda Chibi ini bernama lengkap Christy Saura Noela Unu. Ia lahir di Jakarta, 26 Desember 1990. Gadis manis ini sangat senang sekali dengan yang namanya memasak, berdandan, dan juga bernyanyi serta menari. Jadi jangan heran kalau ia selalu terlihat impresif setiap kali tampil di atas panggung.

Bakapo merupakan salah satu makanan favorit dari Christy Cherry Belle Chibi. Ketenaran yang diperoleh oleh girlband yang ia gawangi, membuat namanya ikut melambung ke atas dan menjadi terkenal. Meskipun ia adalah seorang pendatang baru di dunia entertainment, namun namanya patut diperhitungkan lho layaknya pendatang baru yang bernama Nadya Almira.

1 comment:

  1. yaaaaaa..... tmpang PLAGIATOR kok dibilang cantik, manis.....?????????? huuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!11
    malu-malui INDONESIA ajja!!!!!!
    moga-moga yg punya foto tuch baca nich COMENT!!!!
    bukan cuma yg punya foto tuch... tp smua personilnya.......
    sangat MENGECEWAKAN!!!!!

    ReplyDelete

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.