Kumpulan Foto Angel Aqilla

Foto Angel Aqilla - Cantik, menawan, dan mempesona merupakan sedikit gambaran mengenai foto model Angel Aqilla. Wajahnya kerap kali muncul disejumlah majalah ternama khusus untuk orang berusia lebih dari 18 tahun. Sehingga dapat dipastikan tidak hanya parasnya saja yang menarik, namun juga postur serta lekuk tubuhnya begitu aduhai layaknya Indah Kalalo, membuat jakun para pria naik turun. Tapi yang lebih pasti, kemampuannya dibidang modeling tampak seperti bakat alami apabila melihat hasil pemotretan dirinya.

Sekilas mengenai biodatanya, Angel Aqilla merupakan gadis cantik kelahiran 19 September 1994. Jadi bisa dipastikan usianya masih sangatlah muda. Akan tetapi postur tubuhnya sangat mumpuni seperti halnya Zahra Jasmine, untuk menjadikannya seorang model, yaitu bertinggi badan kurang lebihnya 168 cm, dengan bobot sekitar 45 kg. Penyuka artis Rihanna ini juga kabarnya menyukai snorkeling dimana tempat hangout favoritnya adalah pantai. Sejumlah prestasi pernah diraihnya seperti BFN Popular magazine, serta Cover Model Majalah Me.

Ya daripada kelamaan, langsung aja cekidot gan brow beberapa kumpulan gambarnya dibawah ini yang tak kalah menarik dengan Shinta Bachir untuk disimak.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas partisipasi komentarnya gan.